oleh

HD lantik pengurus PORDASI Ogan Ilir 2022-2026

Ogan Ilir, Berita Rakyat Sumatera – Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Ogan Ilir Masa bakti 2022 – 2026 yang diketuai oleh A.W. Noviadi, S.Pi., M.Si, secara resmi dilantik oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Ketua Pordasi Provinsi Sumsel H. Herman Deru.

Bertempat di Pedopoan Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Pelantikan dihadiri Ketua Umum Pordasi , Triwatty Marciano. Senin (4/7)

Herman Deru mengatakan, saat ini Pemprov Sumsel sedang berupaya untuk mengembangkan Pordasi di Sumsel, Untuk itu Ia meminta dukungan dan bimbingannya dari pihak Pordasi Pusat agar olahraga berkuda semakin bisa lebih digemari masyarakat.

Herman Deru mengucapkan selamat, Kepada para Pengurus PORDASI Kabupaten Ogan Ilir Periode 2022-2026 yang telah dilantik.

Ia mengaku bangga, masyarakat sumsel menyambut baik, bukan hanya sekedar gemar saja. Namun juga niat dari keseriusan masyarakat yang tampak terlihat dengan mengikuti kejuaraan fornas .

Diakuit Bapak Pembangunan Provinsi Sumsel, saat ini Provinsi Sumsel sedang menggeliat, dimana dengan telah ditunjuknya Provinsi Sumsel sebagai tuan rumah Fornas VI membangkitkan Umkm dan IKM yang ada di Provinsi Sumsel. Terkhusus di Kabupaten Ogan Ilir yang juga didapuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Fornas VI. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *