oleh

Herman Deru: Anugerah Penyiaran Sumsel 2020 Sebagai Motivasi Untuk Penyiaran Agar Terus Berkarya

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H. Herman menghadiri acara Penganugerahan Penyiaran Sumatera Selatan Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPID Sumsel.

Dalam kesempatan ini HD mengungkapkan, begitu besarnya peran media televisi maupun radio dalam memberikan Edukasi, Informasi dan Kritik sehingga masyarakat tau mengenai informasi yang ada pada saat ini.

“Penting bagi lembaga penyiaran menyajiakan konten-konten yang benar dan berkualitas ditengah kehidupan masyarakat sekarang ini, oleh karena itu saya berharap kualitas konten harus selalu di pertahankan dan ditingkatkan,”ujar HD.

Ia juga mengatakan, KPID mempunyai peran penting dalam mengawasi lembaga-lembaga yang ada agar tidak melanggar norma-norma penyiaran, dan tetap menyajikan konten-konten yang mendidik dan layak di tonton oleh masyarakat juga anak-anak di Indonesia khususnya Sumsel.

“Dalam hal sensor tayangan, konten, dan kalimat mana yang layak untuk ditayangkan atau tidaknya, Saya sepakat dengan KPI dan KPID Sumsel, Agar semua orang tau bahwa kita mengawasi bukan membatasi dalam penyiaran tayangan dengan etika” yang baik dan benar,”ujarny.

Nominasi Penganugrahan Penyiaran Sumsel 2020 ini diberikan kepada Program informasi covid 19 radio, Feature sosial budaya, Program Talkshow, Presenter terbaik, Presenter terfavorit, Lembaga penyiaran terbaik, LPPL (lembaga penyiaran publik lokal) terbaik.

Tidak hanya dihadiri LPPL di Sumsel, Kegiatan ini juga di hadiri oleh KPID Sumbar, KPID Sulteng, Jambi, Banten, Riau dan stasiun televisi dan radio yang ada di Sumsel. (rmt/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *