oleh

Herman Deru Apresiasi Atas Pembangunan Masjid At-Thoriq Mardhotillah

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menghadiri dan meresmikan Pembangunan Masjid At-Thoriq Mardhotillah yang terletak di Kec. Sukarami, Palembang.

Diketahui bahwa pembangunan Masjid memakan waktu selama 408 hari dengan menggunakan dana pribadi dari H. Wahyu Budiman.

Terkait hal tersebut, HD sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh H. Wahyu Budiman karena telah membangun Masjid At-Thoriq Mardhotillah secara pribadi tanpa harus meminta sumbangan dari orang lain apa lagi menaruh kotak amal dijalan.

Melihat hal tersebut HD mengatakan bahwa ini dapat memberikan inspirasi bagi orang lain yang punya niat sama untuk membangun Masjid, “Saya juga terinspirasi dengan melihat bangunan Masjid ini, yang membuktikan bahwa pembangunan Masjid dapat terlaksanakan jika ada niat baik dari diri sendiri dan semoga kedepan banyak orang – orang kaya yang melakukan hal serupa”, ucap HD.

Pada kesempatan tersebut HD menyampaikan berbahagia sekali dimana Peresmian Masjid At – Thoriq Mardhotillah ini di hadiri Syekh Muhammad Saleh Jaber yang merupakan saudara laki – laki dari Syekh Ali Jaber.

Keluarga Besar Syekh Muhammad Saleh Jaber merupakan panutan, dimana keberhasilan orang tua adalah menjadikan anaknya menjadi anak yang sholeh, mendalami dan mengamalkan Al’quran dalam kehidupan.

Usai memberikan sambutan HD bersama Syekh Muhammad Jaber melakukan Penandatangan Prasasti sebagai tanda diresmikannya Masjid At – Thoriq Mardhotillah, dan diakhiri dengan Sholat Zuhur berjamah. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *