oleh

Herman Deru Apresiasi Percepatan Penanganan Covid-19 di OKI

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna XXXI Masa Persidangan III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Ogan Komering Ilir Tahun 2020

Dalam kesempatan itu, HD mengucapkan selamat Hari Jadi Ke 75 Kab OKI. Menurutnya di usia OKI yang hampir sama dengan usia kemerdekaan RI, kemajuan Kab OKI selalu mendapatkan rapor yang baik. Saat ini untuk penanganan covid-19 OKI juga telah mampu melampaui daerah lain dalam hal percepatan penanganan covid-19.

“Dan yang berat adalah mempertahankan prestasi-prestasi ini. Maka ini harus dipertahankan. Selain itu pembangunan infrastruktur juga saya lihat terus mengalami peningkatan. Dan untuk hadiah ulang tahunnya hingga akhir desember ini saya siapkan bantuan pembangunan untuk OKI. Selamat Ulang Tahun,” ujarnya.

HD mengatakan bahwa peringatan hari jadi OKI ini adalah cara untuk bersyukur mengevaluasi, introspeksi dalam capaian pembangunan dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Selain itu, HD ungkapkan Ia juga siapkan alokasi anggaran untuk pembangunan OKI pada tahun 2021.

Bupati OKI, Iskandar SE, mengungkapkan hari jadi Ke 75 Kab OKI dapat memotivasi OKI menjadi lebih baik lagi. Atas nama Pemkab OKI mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang bersedia menghadiri peringatan hari jadi OKI ini. Menurutnya kehadiran Gubernur HD akan memotivasi kita meningkatkan kinerja untuk menjadikan masyarakat OKI menuju Sumsel Maju Untuk Semua, mandiri sejahtera menuju Indonesia yang berdaulat adil dan makmur. (rma/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *