oleh

Herman Deru: HUT ke 17 OKUS , 93 Kegiatan Bantuan Pembangunan Infrastruktur Pemprov Sumsel di OKUS Rampung

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) menghadiri sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten OKU Selatan ke-17 tahun 2021

Pada rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata itu, Gubernur Sumsel HD hadir bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

Dikesempatan itu, HD menyampaikan apresiasi atas capaian pembangunan Kabupaten OKU Selatan di usia ke- 17 tahun ini. Menurutnya, OKU Selatan memang layak mendapat predikat peningkatan pembangunan yang baik. Sejak zaman awal pemerintahan ini di bentuk, OKU Selatan dalam RPJMD begitu matang dan pelaksanaannya diawasi dengan baik.

“Selain memperingati hari ulang tahun OKU Selatan, saya hadir disini juga memberikan penilaian bahwa OKU Selatan layak mendapatkan predikat baik dalam pelaksanaan pembangunan. Pemerintah Provinsi Sumsel juga bangga bahwa bantuan infrastruktur yang digulirkan di OKU Selatan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar HD.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan, Popo Ali M, B.Com., atas nama masyarakat OKU Selatan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah hadir langsung pada peringatan HUT ke 17 OKU Selatan.

Dalam menunjang segala aktivitas terutama pembangunan sektor infrastruktur, pariwisata dan lainnya, OKU Selatan mengalami lompatan lebih baik yang luar biasa berkat dukungan Gubernur Sumsel HD.

“Dukungan Pemprov Sumsel dalam bentuk bantuan Gubernur Sumsel diantaranya dibidang infrastruktur baik perbaikan dan pelebaran jalan serta jembatan yang hari ini juga akan diresmikan,” ungkapnya. (ray/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *