oleh

Herman Deru Lepas Ribuan Peserta SRGF Cycling Challenge 2020

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Deputi bidang produk wisata dan penyelenggaraan kegiatan Kemenparekraf Rizky Handayani dan Pjs Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisa dan Deputi melepas ribuan Peserta Sriwijaya Ranau Gran Fondo Cycling Challenge 2020.

HDengatakan dirinya sangat mengapresiasi peserta yang dengan semangat datang dari berbagai komunitas dan daerah untuk memeriahkan evney internasional Sriwijaya Ranau Gran Fondo Cycling Challenge 2020 di area Danau Ranau OKU Selatan.

“Walaupun dilakukan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, tapi kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan. Peserta hari ini tidak hanya berasal dari Provinsi lain tapi ada juga yang berasal dari Amerika dan Belanda. Ini menunjukkan bahwa event ini diminati para bikers karena kegiatan ini bukan hanya perlombaan semata, tapi peserta dapat menikmati panorama indah Danau Ranau selama bersepeda, dan tentu saja yang tak kalah menariknya event ini tidak dipungut biayanya” ujar Deru.

Deru juga berpesan kepada para peserta agar dalam melaksanakan lomba mengutamakan keamanan dan keselamatan, ikuti rambu yang ada serta terapkan protokol kesehatan.

“Ini yang ke 2 kalinya kita mengadakan kegiatan ini. Setelah 3 kali akan dijadikan series Agenda Nasional” tutup Deru. (smn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *