oleh

Herman Deru: Pengajian Sarana Pererat Silaturahmi dan Menambah Wawasan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus menghadiri acara Pengajian Triwulanan Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Kec. Buay Madang Timur

Gubernur Herman Deru mengaku senang menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi. Salah satunya melalui pengajian triwulan pertama dimana dengan silaturahmi ini tidak ada batasan antara jabatan dan status di masyarakat.

“Melalui kegiatan ini tidak ada bedanya kita dalam silaturahmi, maka silaturahmi harus tetap dilakukan, namun ingat kita tetap menggunakan protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker,” ujarnya.

HD mengatakan selain silaturahmi, melalui kegiatan ini kita juga banyak mendapat ilmu dari kyai yang kita undang. HD mengajak masyarakat untuk menjadikan hal ini bernilai.

Selain itu, dalam kesempatan itu, HD juga meresmikan Gedung TK/Paud Al Faqih yang merupakan karya masyarakat setempat. “Saya apresiasi ini, dan tinggal kita lengkapi ini menjadi rumah tahfidz dan jadikan ini pusat belajar mengajar yang perlu dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti internet,” tuturnya.

Untuk menunjang hal tersebut, HD ungkapkan bahwa dirinya juga secara bertahap sedang melakukan berbagai upaya untuk membebaskan seluruh daerah di Sumsel dari Blank Spot. Dimana program tersebut akan dimulai pada 28 Oktober mendatang

“Membangun lebih mudah daripadi mengisi kegiatan, maka kita harus sama-sama bertanggung jawab agar fasilitas yang nantinya dibangunkan, sehingga apapun dapat termanfaatkan dengan baik,” pungkasnya (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *