oleh

HUT Muara Enim, Herman Deru Siapkan Insentif Bagi Kepala Daerah Berprestasi

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Muara Enim dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke 74 Tahun 2020 secara virtual.

“Saya ucapkan selamat HUT Ke 74 bagi Muara Enim yang dari tahun ke tahun mendengungkan dan terdengar prestasinya secara nyata. Saya memperhatikan tentang sejarah terbentuknya Kab Muara Enim yang menerapkan DOB yang kemudian berdampak juga pada kemudahan bagi Kab Muara Enim untuk melayani rakyatnya secara fokus dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

HD mengungkapkan bahwa dimulai sejak tahun ini Ia menyiapkan insentif bagi kepala daerah berprestasi dan inovatif dalam pembangunan di daerahnya. Oleh sebab itu Ia meminta agar Pemkab Muara Enim berkoordinasi dan menginformasikan prestasi-prestasi yang secara konkrit dilakukan.

Menurutnya, hal tersebut juga perlu dipublikasikan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai progres program yang telah ada yang bukan hanya sukses dalam launching namun juga implementasinya.

Ketua DPRD Kab Muara Enim, Liono Basuki  mengatakan HUT Muara Enim diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi terhadap apa yang telah dilakukan untuk Kab Muara Enim agar lebih baik lagi. Kemudian ini juga membutuhkan partisipasi dan dukungan masyarakat Muara Enim untuk menjadikan Kab Muara Enim yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim, H Juarsah, SH, mengapresiasi atas kehadiran Gubernur HD dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim. Muara Enim memiliki misi Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera. Pemkab program juga memiliki program unggulan untuk rakyat terdiri dari bantuan sosial dan infrastruktur. (smn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *