oleh

HUT PGRI dan HGN 202, HD: 2021,  Seluruh Guru Honorer di Sumsel yang Memenuhi Syarat Diajukan P3K

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 dengan tema “Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”

Pada kesempatan itu, HD berpesan agar dalam menghadapi dinamika dilapangan para guru harus mampu menjawab tantangan tersebut seperti dalam pelaksanaan tugas mengajar agar dilaksanakan dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Menurutnya, seorang guru tidak cukup hanya menjadikan anak didik pintar dan cerdas, tetapi harus juga mampu membangun karakter, budi pekerti dan akhlak anak didiknya.

“Makanya, sebenarnya saya sudah tidak sabar agar sekolah kembali tatap muka langsung. Mari kita terus berdoa agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” ajaknya.

“Terima kasih kepada semua guru di OKU Timur, Kabupaten ini sudah banyak menghasilkan orang-orang yang pintar dan cerdas,” ditambahkan HD.

Kehadirannya itu, lanjut HD, bukan hanya untuk memperingati HUT PGRI dan HGN semata, tetapi juga untuk mengobati kerinduan bersilaturahmi dengan warga masyarakat OKU Timur.

“Kalau saya tidak ada jadwal acara lain yang padat hari ini, tentu saya akan berlama-lama disini mengobati kerinduan sebagai orang asli Kabupaten OKU Timur,” ujarnya.

Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi dalam sambutanya mengajak seluruh guru di OKU Timur untuk tetap semangat melaksanakan pendidikan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. (smn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *