oleh

Puluhan Ribu Netizen Doa kan Gubernur HD dan Keluarga

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Puluhan Ribu netizen memberikan like dan komentar di akun resmi Ig Herman deru, dan dari Pantauan beritarakyatsumatera. Banyak Doa yang di Tuliskan oleh Netizen Kepada Hd dan keluarga  “Semoga Pak Hd dan Keluaraga Sehat Terus” doa Netizen.

Begitu datang di Kabupaten Ogan komering uluTimur (Oku Timur) Herman deru langsung di sambut Bupati dan semua Gugus tugas Penaganan dan Pencegahan Virus Covid-19.

Walaupun saat ini kabupaten Oku Timur masih Zero orang yang di nyatakan Positif Virus Covid-19, Namun Gubernur Sumatera Selatan tersebut tetap saja melihat dan mengontrol kesiapan Pemerintah OKU Timur dalam mengantisipasi Virus Corona covid 19.

Herman Deru bersama Bupati langsung mengelar rapat bersama gugus tugas penanganan dan pencegahan covid-19.

Di markas Gugus tugas OKU Timur, dalam rapat tersebut Pria yang Akrab di pangil Hd ini, mempertanyakan kepada gugus tugas Salah satunya Mengenai Alat Pelindund Diri (APD) bagi semua petugas Medis yang ada di OKU timur.

“Petugas Medis adalah Garda Terdepan Dalam Penanganan Virus Covid-19, Mereka berhadapan langsung Dengan Masyarakat oleh karnanya APD harus di berikan Dari Rumah Sakit, Puskesmas, Puskesmas Pembantu, Sampai Kebidan Desa” ujar Hd memberikan Masukan Kepada Gugus Tugas Oku Timur.

Setelah selesai Rapat Hd lansung meninjau dapur Umum yang Selama ini sudah di Persiapkan oleh Pemerintah Oku Timur untuk membantu dan mempelancar Petugas dan Masyarakat dalam mengantisipasi virus Covid-19.

Di Tenda dapur umum Hd tanpa Rasa sungkan langsung mencicipi masakan yang ada di Tenda, Hd mengambil Satu buah makanan.

Makanan itu di Potong nya, Dan separuhnya Ia bagikan kepada Kholid Mawardi, Sembari Bercanda Hd berkata Semoga Dapat Jodoh Kembali.

Mantan Wakil Bupati nya ini, pada saat Hd menjabat Bupati di sana, yang saat ini telah Menjadi Bupati di Oku Timur, Tersenyum Simpul Penuh Arti Mendengar Candaan Hd. (eddy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *