oleh

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Sumsel, Herman Deru Launching One Teacher One Inovation dan 1000 Judul Buku

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Tidak hanya peduli dengan pembangunan fisik, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) pada Peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di gedung serbaguna SMK N 2 Palembang, HD melaunching program kerja “One Teacher One Inovation”

Program tersebut merupakan wujud dari kepedulian HD terhadap pendidikan di Sumsel agar sekolah – sekolah di Sumsel dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang memiliki daya saing tinggi yang akan memberikan dampak baik terhadap pembangunan Sumatera Selatan.

Selain melaunching program tersebut, HD juga melaunching 1000 judul buku hasil karya penulis Se- Sumsel. Ini merupakan bentuk partisipasi para penulis dalam mendukung program kerja “One Teacher One Inovation”, harapannya semoga buku – buku tersebut dapat menambahkan bekal ilmu bagi para pelajar di Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, HD mengatakan bahwa suatu kebanggan bagi pemerintah karena ditengah pandemi Covid-19 para penulis buku masih tetap dapat berkarya, “ini menunjukan bahwa Sumsel masih tetap produktif ditengah kondisi pandemi yang kita hadapi sekarang, ini dibuktikan dengan dilaunchingnya 1000 judul buku karya penulis se- Sumsel yang dikerjakan selama masa WFH”, ungkap HD. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *