oleh

Walau Ditengah Badai Covid-19, Rapat Partai Nasdem Bergelora 

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sejak Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mengeluarkan deklarasi yang mengatakan dengan resmi bahwa Coronavirus adalah pandemi global, maka banyak dari negara dengan penderita pandemi ini telah mengambil tindakan demi menyelamatkan warga negaranya.

Saat ini, setelah ditetapkannya virus corona sebagai pandemi dunia, Dan Indonesia juga sudah menetapkan sebaga Pademi Nasional kita dianjurkan untuk melakukan social distancing. Selain itu, Work From Home (WFH) merupakan anjuran dari pemerintah demi meminimalisir kontak antar masyarakat.

Oleh karnanya saat ini Ada banyak aplikasi dalam membantu kita bekerja termasuk juga melakukan meeting dari jarak jauh, salah satu aplikasi nya adalah Zoom.

Zoom merupakan sebuah aplikasi yang dapat melakukan konferensi jarak jauh dengan menggabungkan konferensi video, pertemuan online, obrolan, hingga kolaborasi seluler. Aplikasi ini banyak digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh.

Di Indonesia hampir semua Organisasi menggunakan aplikasih Zoom, di mulai dari Pemerintah, Organisasi Pers, Organisasi Politik, dan Komunitas Masyrakat.

Hari ini berita rakyat sumatera menyaksikan Partai Nasdem melakukan rapat melalui aplikasih Zoom se-indonesia, Rapat Partai yang di pimpin oleh DPP Partai Nasdem dan Peserta rapatnya di ikuti oleh  seluruh DPW Nasdem Se-Indonesia.

DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan. (Photo: berasa).

Terpantau di DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan. Duduk di hadapan sebuah laptop, Tiga Orang Pengurus Partai Nasdem sumsel, Hamzah Sakban sekretaris, Eddy Rianto Wakil Ketua, dan Novian Fauzi ketua DPD Nasdem Musi Rawas, dengan di bantu IT DPW Nasdem Sumsel Tumini Ajeng.

Rapat yang di pimpin dengan moderator kakak Sondang, dengan pembawa acara Lathifa Al Ansoeri dengan Pembicaranya Naudhy Valdryno, terpantau juga dalam rapat tersebut di ikuti anggota DPR RI dari Partai Nasdem utusan sumsel Percha Leanpuri.

Rapat yang terlihat ramai di monitor dan juga riuh terdengar melalui speaker benar benar hidup, walau jarak yang berjauhan namun suasana rapat seperti berada dalam satu ruangan gedung.

Semangat para peserta rapat luar biasa, kalau tidak di atur bergantian maka dapat di yakini semua anggota rapat dapat di pastikan akan saling bersautan, Dan terpantau semua peserta rapat juga saling memberikan semangat dan tepuk tangan.

Percha Leanpuri ketika di hubungi by Phone Oleh berita rakya sumatera mengatakan rapat yang berlangsung secara Virtual Zoom sangat menarik, semua kakak-kakak Pengurus Partai Nasdem dari DPP maupun DPW semua nya satu dalam semangat RESTORASI INDONESIA. (edd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *