oleh

Media Korea Utara Diam Tentang Keberadaan Kim Jong Un

Pyongyang, Berita Rakyat Sumatera – Pemimpin Kontroversial yang selalu menjadi perhatiaan negara Amerika, Eropa, dan negara  maju lainya ,Negara korea utara menutup  semua  akses Informasi, Termasuk Informasi Pemerintahan dan Persenjataan, Hanya negara Korea Utaralah yang memiliki ratusan wanita muda Cantik yang di tugaskan sebagai pasukan untuk menjadi Selir bagi Presiden nya Kim Jong un.

Dan saat ini Kondisi kesehatan sang Presiden di Pertanyakan, Media Pemerintah Korea Utara pada hari Rabu tidak menyebutkan kondisi terbaru Pemimpin Kim Jong Un, ditengah berlanjutnya spekulasi internasional mengenai kesehatan Kim Jong Un yang dilaporan sedang menjalani operasi.

Dilansir dari Aljazeera, Pejabat di Korea Selatan dan Cina serta intelijen Amerika Serikat telah meragukan laporan media yang mengklaim Kim sakit parah setelah menjalani operasi kardiovaskular, sementara Gedung Putih mengatakan pihaknya memantau dengan cermat masalah ini.

“Saya hanya berharap dia baik-baik saja,” Trump mengatakan pada konferensi pers Gedung Putih pada hari Selasa.

“Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kim Jong Un. Dan aku ingin melihatnya bekerja dengan baik. Kita akan melihat bagaimana kondisinya kedepan. Kita tidak tahu apakah laporannya benar.” Lanjut Trump.

Spekulasi tentang kesehatan Kim Jong Un pertama kali muncul karena ketidakhadirannya pada Peringatan Ulang Tahun Pendiri Korea Utara Kim Il Sung, pada 15 April.

Tetapi kantor kepresidenan Korea Selatan mengatakan Kim tampaknya menangani urusan negara seperti biasa dan tidak memiliki informasi tentang rumor mengenai kesehatannya. Korea Selatan sekarang akan mengawasi dengan cermat tanda-tanda masalah di Korea Utara dan apakah itu akan membahas laporan – sesuatu yang belum dilakukan. (ray/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *