oleh

HD Hadiri Lepas Sambut Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Plembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) diwakili Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, M.H menghadiri acara lepas sambut dan pengantar tugas Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel.

HD melalui Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, M.H mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Sumatera Selatan kepada Indro Purwoko sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel serta kepada Herdaus selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel.

“kami yakin dan percaya Bapak – Bapak akan dapat melaksanakan tugas dengan baik di daerah ini, karena Bapak berdua telah memiliki banyak pengalaman bertugas di jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI”, ucapnya.

Selain itu disampaikan juga bahwa HD mengucapkan Selamat Jalan dan Selamat Bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Ajub Suratman dan Bapak Saffar Muhammad Godam sebagai Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama Kementerian Hukum dan HAM RI dan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM Provinsi DKI Jakarta.

“Alih tugas dari suatu daerah ke daerah yang lain bagi kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat merupakan hal yang biasa, oleh karena itu kita harus selalu siap serta patuh dalam mengemban tugas yang dipercayakan”, tutupnya.

Turut hadir Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH, TGUPP Bidang Hukum dan HAM, Sianturi. (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *