oleh

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) buka seleksi untuk Direktur dan Wakil Direktur PKN STAN

Berita Rakyat Sumatera – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengadakan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Direktur dan Wakil Direktur Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN untuk periode 2021-2025.

Keterangan pers Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Kemenkeu yang diterima di Jakarta, Sabtu, menyatakan terdapat empat jabatan yang tersedia dalam seleksi ini.

Jabatan tersebut adalah Direktur PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Akademik PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum PKN STAN serta Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan PKN STAN.

Proses pemilihan calon yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) akan melalui tiga tahapan yakni seleksi administrasi, kompetensi, dan wawancara.

Sebagai informasi dari Pansel, hingga Sabtu (19/12), baru terdapat dua orang pendaftar yang mengikuti proses seleksi sejak pendaftaran dibuka pada 14 Desember 2020.

Seleksi terbuka ini dapat diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta nonASN dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan akreditasi unggul yang memenuhi syarat.

Calon peserta yang berminat untuk mengikuti seleksi dapat mengakses laman pendaftaran resmi yaitu “https://seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id/”. Pendaftaran seleksi ini dibuka sampai dengan 30 Desember 2020 pukul 17.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses seleksi dapat menghubungi Call Center Halo BPPK 14004 atau dengan mengirimkan email ke “bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id.”. (icn/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *