oleh

Sandiaga Uno: Pariwisata di Sumatera Utara mampu bersaing dengan negara lain

Medan, Berita Rakyat Sumatera – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) H Sandiaga Salahuddin Uno bertekad pariwisata Indonesia khususnya di Sumatera Utara semakin maju agar mampu bersaing dengan negara lain

“Banyak pesona di Sumut ini yang belum terekspos, kita harus bekerjasama untuk memajukan pariwisata di daerah tersebut,” ucap Sandiaga, dalam keterangan tertulis, Kamis.

Menparekraf mengatakan hal itu ketika menghadiri Festival Pesona Aek Hula Tahun 2022 di Lapangan Bola Kaki Tetesua, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

Sandiaga menyampaikan, Lokpri pengajuan Bupati Nias Barat tentang kegiatan pariwisata akan diupayakan.

“Tetap semangat Adaptasi, Inovasi, dan Kreatif dalam menciptakan pariwisata yang lebih baik lagi di Nias Barat,” ucapnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mendampingi Menparekaraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur Edy Rahmayadi yang tiba di lapangan ex terminal Sirombu, Kecamatan Sirombu menuju lokasi kegiatan Festival Pesona Aekhula di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kecamatan Sirombu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirjen Deputi Kemaritiman Kosmos Harefa, Kapok Sahli Kodam I/BB, Bupati Nias Barat, Forkopida Nias Barat, dan 5.000 warga yang antusias memeriahkan acara festival aek hula. (rma/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *