oleh

Edward Bantah Tudingan GMPD OKU Lakukan Korupsi

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Ogan Komering Ulu, Edward membantah keras tudingan telah melakukan korupsi dan melakukan penyimpangan lainnya saat menjabat saat ini dan ketika menjadi Kabid di Dinas Pemuda fan Olahraga (dispora).

Dia juga membantah tudingan banyak melakukan penyimpangan saat menjadi staf keuangan di Humas dan Protokol Pemkot OKU.

Bantahan ini dikemukakan Edward kepada Berita Rakyat Sumatera.com setelah muncul pemberitaan di online ini yang dilontarkan KETUA ORGANISASI MASYARAKAT GERAKAN MASYARAKAT PEDULI  DEMOKRASI (GMPD) OKU, BAMBANG ARIYANTO, baru baru ini.

“Itu semua yang dituduhkan kepada saya tidak benar. Kalau saya korupsi sudah lama saya dipecat Bupati OKU. Jelas itu tudingan mengada ngada,” katanya.

Dalam pemberitaan itu Ketua DMPD meminta Bupati OKU, Kuryana Azis mencopot Edward dan memindahkannya karena dapat merusak citra dan nama baik bupati. “Saya siap dicopot dan dipindahkan kemana saja kalau saya berbuat salah,” ujar Edward.

Menurut Edward saat bertugas di staf keuangan Humas dan Protokol Pemkot OKU maupun saat bertugas di Dispora dia telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya benar benar kecewa dengan tuduhan itu karena sangat tidak berdasar dan mencoreng nama baik saya. Jika saya tidak menjalankan tugas dengan baik sudah lama saya tidak duduk di jabatan saat ini,” ujarnya. Saya berharap kedepanya ada konfirmasi kepada saya dulu ujarnya. (oka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *