oleh

Fatoni Terima Audiensi Syahrial Oesman Bahas Bagaimana Membangun Citra Baik Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menerima Audiensi Gubernur Sumsel Periode 2003-2008, Ir. H. Syahrial Oesman dalam rangka Silaturahmi di Ruang Tamu Gubernur.

Banyak hal yang dibahas oleh kedua tokoh tersebut, salah satunya bagaimana membangun citra baik Sumatera Selatan untuk lebih baik lagi agar memberikan dampak positif yang lebih signifikan kepada daerah Sumatera Selatan, seperti mendatangkan investor yang lebih banyak.

“Tentunya dari sisi ilmu pengalaman pasti jauh, waktu kami ini tidak panjang. Kami ingin berbuat secara maksimal, kita harus bersatu, bersama – sama untuk memajukan sumsel ini lebih maju lagi. Kita juga ingin menjaga agar Sumsel ini citranya baik, damai, tentram, dan kondusif”, ucap Fatoni.

Selain itu Syahrial juga menyampaikan akan ada pelantikan pengurus Palembang Golf Club (PGC) serta akan dilaksanakan juga Rakernas dibulan Desember 2024 nanti, terkait hal tersebut, ia meminta agar pelaksanaan pelantikan dapat dilaksanakan di Griya Agung.

Ia juga berharap agar Pj. Gubernur Sumsel, A. Fatoni dapat mendukung Atlit Sumsel di Cabang Olahraga Golf untuk ikut serta dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara pada bulan September 2024 nanti.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, MH. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *