oleh

Feby Deru Ajak Masyarakat Bantu Bangkitkan Ekonomi di Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru saat menghadiri Grand Opening 4th Jiro Ramen Outlet. Dalam kesempatan itu, Feby mengaku bangga terhadap anak muda yang berprestasi mengangkat usaha kuliner di Sumsel meskipun di tengah Pandemi Covid-19, salah satunya melalui Grand Opening Jiro Ramen outlet.

“Meskipun bukan khas Sumsel tapi ini cocok dengan lidah orang Sumsel. Selain itu, dengan dibukanya outlet Jiro Ramen ini, tentu membuka lapangan pekerjaan lagi di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Feby mengatakan ditengah pandemi covid-19 semua pihak perlu bekerjasama untuk membangkitkan perekonomian di Sumsel. Feby berpesan agar para anak muda, khususnya pemilik Jiro tetap berusaha, tidak mudah putus asa dalam membangun bisnisnya. Menurutnya Jiro menjadi salah satu kuliner yang disukai masyarakat Sumsel sesuai dengan perkembangan zaman.

“Untuk selanjutnya, mungkin bisa juga dibuat suatu inovasi baru dimana makanan khas Sumsel seperti pempek atau tempoyak yang diinovasikan dengan bentuk serupa. Mungkin dengan racikan-racikan baru yang perlu disiapkan dengan konsep yang matang,” pintanya.

Sementara itu, Pemilik Restoran, Valensia Arifin, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga outlet Jiro Ramen dapat dibuka untuk keempat kalinya. “Terima kasih dan kami berharap dukungan dan kerjasama dari semua agar tetap terbina,”pungkasnya.

Turut hadir Kadis UKM dan Koperasi, Hj. Musiawati Najib, Karo Perekonomian, H. Afrian Joni, Kepala DPMPTSP, Hj. Megaria, M.Si. (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *