oleh

Feby Deru Pimpin Rapat Persiapan Rakerda Dekranasda dan Rakor TP PKK Se-Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua Dekranasda Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru Pimpin rapat persiapan kerja daerah (rakerda) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan rapat koordinasi (rakor) TP PKK Provinsi Sumatera Selatan secara virtual

Dalam kesempatan itu, Feby menyampaikan TP PKK dan dekranasda Sumsel berencana akan melaksanakan rakerda dekranasda dan rapat konsultasi TP PKK Sumsel 2021 pada tanggal 4-5 maret 2021 mendatang bertempat di Hotel Arya Duta.

Dimana kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan menyamakan persepsi mensinergikan program kegiatan untuk bergandengan tangan bersama-sama meningkatkan daya saing produk kerajinan dan mewujudkan kesejahteraan keluarga masyarakat sumsel. Feby tuturkan Pada kegiatan ini kita berikan arahan teknis penyelenggaraan terkait pelaksanaan rakerda dekranasda dan rakon TP PKK Sumsel 2021

“Kita berharap kedepannya UMKM kita dapat lebih maju lagi, dan untuk dapat berbenah kita bantu dekranasda di kab/kota. Semoga kegiatan kita berjalan baik dan lancar dekranasda melalui UMKM nya lebih kreatif lagi,” katanya.

Oleh sebab itu, dalam kegiatan tersebut juga akan diagendakan berbagai kegiatan antara lain dekranasda award, stan pameran, sriwijaya craft dan sewet karya kriya sriwijaya. Juga ada fashion show kain. ” Saya minta masing-masing kab/kota dapat menampilkan ke khasan daerahnya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, dilakukan tanya jawab seputar teknis penyelenggaraan acara serta pengundian nomor urutan penempatan stand masing-masing perwakilan kab/kota untuk acara rakerda dekranasda dan rakon TP PKK Sumsel 2021.

Turut hadir Kadis Perindustrian Ernila Rizar (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *