oleh

HD Ajak Pengurus DPW PAN Peduli Kearifan Lokal di Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPW PAN dan Pembukaan Rapat Kerja Wilayah I Partai Amanat Nasional Prov. Sumsel.

HD berharap setelah anggota yang dilantik tadi tetap menjadi insan politik yang bersemangat, selalu menjunjung tinggi kesopanan serta peduli dengan kearifan lokal yang ada di Sumsel. Selain itu, HD juga mengajak PAN menerapkan dan mendukung Perda tentang kearifan lokal untuk bangunan di Sumsel.

“PAN tidak pernah campur aduk masalah politik dan pribadi dengan kritik dan sarannya untuk berbenah sehingga menjadi lebih baik lagi, saya juga mengucapkan terimakasih atas sumbangsi yang telah diberikan PAN selama ini, mulai dari Kab/Kota maupun Provinsi hingga tingkat Nasional,” katanya

Selain itu, HD juga memberikan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPW  PAN yang baru, dengan kepengurusan yang baru diharapkan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik dapat selalu terjaga dan terus berkesinambungan.

Sementara itu, Ketua MPP DPP PAN Hatta Rajasa menyanpaikan agar para anggota segera melakukan konsolidasi dengan itu bisa dirumuskan arah kebijakan yang akan diambil partai. Ia berharap selama masa pandemi ini, PAN dapat berhasil berkontribusi memilihkan perekonomian, tentu dengan mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH.

Turut hadir Ketua DPW Sumsel H. Iskandar SE, Bupati Mura Ratna, Bupati empat Lawang Jon Cik, Kasat Pol PP Prov. Sumsel, H. Aris Saputra. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *