oleh

HD Apresiasi Gelaran Palembang Info Festival di Utopia Collaboration Space

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) menghadiri Closing Ceremony Palembang Info Festival. Dikesempatan itu HD melakukan diskusi dan tanyajawab bersama para generasi milenial dan generasi z yang hadir. Dia menceritakan banyak hal diantaranya pengalaman saat usia muda yang sering bergabung dalam berbagai organisasi dan komunitas.

HD juga menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada para generasi milenial dan Generasi z Sumsel dalam berbagi pengetahuan melalui berbagai pelatihan-pelatihan yang diadakan.

“Terima kasih telah menginisiasi kegiatan ini, tidak ada kata lain bahwa Palembang Info itu keren,” ujarnya.

Inisiator Palembang Info Festival yang juga Ketua FAMS Sumsel, Ridwan Edo mengatakan, kegiatan Palembang Info Festival itu telah dilaksanakan sejak hari Kamis, 23 Februari 2023 lalu, digelar dalam rangka HUT Palembang Info ke-8 dengan berbagai kegiatan diantaranya kelas Photography dan dihadiri berbagai komunitas yang ada di Provinsi Sumsel khususnya di Kota Palembang.

Turut hadir anggota DPRD Sumsel, H. Alfrenzi Panggarbesi dan Muhammad Yaser, Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani serta para kepala OPD Provinsi Sumsel. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *