oleh

HD Arahkan DPD Santani Indonesia Sumsel Dibentuk di 17 Kab/Kota

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menerima audiensi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Santri Tani (SANTANI INDONESIA) Prov Sumsel. Dalam kesempatan itu, HD bahkan meminta Ketum Santani DPW Sumsel segera membentuk DPD Santani di setiap 17 Kabupaten/Kota.

“Kita sangat menyambut baik hadirnya DPW Santani Indonesia, ini sesuai visi misi kita untuk mengembalikan kejayaan Sumsel sebagai lumbung pangan nasional,” katanya.

Oleh sebab itu, HD meminta agar pengurus Santani Indonesia DPW Sumsel untuk tetap berkoordinasi. Sehingga nantinya pelantikan akan dilakukan di Griya Agung setelah semua terbentuk di setiap 17 Kabupaten/Kota.

HD menilai hadirnya DPW Santani Indonesia Provinsi Sumsel di setiap 17 Kabupaten/Kota ini wujud dukungan dari semua pihak termasuk organisasi DPW Santani Indonesia dalam mewujudkan Sumsel sebagai lumbung pangan.

Untuk diketahui, sebagai provinsi kelima penghasil pengan terbesar di Indonesia tentunya perlu dukungan yang kuat bagi semua elemen sehingga Sumsel akan menjadi Provinsi yang produksi pangannya terbesar sehingga mampu surplus. Dia juga meyakini atas dukungan dari DPW Santani Indonesia ini di tahun 2021 Sumsel akan menjadi penghasil pangan nasional.

Sementara itu, Ketum Santani DPW Sumsel, KH. Yuristani Al Palimbani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan arahan yang luar biasa dari Gubernur Sumsel Herman Deru, sebagai perpanjangan tangan dari pusat dia akan segera membentuk DPD Santani di setiap 17 Kabupaten/Kota.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya, jadi sesuai dengan visi misi pak Gubernur menjadikan Sumsel lumbung pangan, maka kita akan berkolaborasi,” tutupnya. (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *