oleh

HD Hadiri Launching E-Smart Presisi

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, S.STP., MM., menghadiri launching E-Smart Presisi Ditpamobvit Polda Sumsel di Ruang Reconfu Mapolda Sumsel, Jum’at (13/8/2021).

E-Smart Presisi merupakan aplikasi yang akan memudahkan dalam melakukan pengawasan terhadap pengamanan objek vital nasional di Provinsi Sumsel.

Aplikasi yang terintegrasi dengan CCTV tersebut memudahkan semua kejadian dan laporan dapat dikirimkan secara langsung oleh anggota Polri dilapangan sehingga pengamanan objek vital akan semakin maksimal.

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM., mengatakan, selama menjabat Kapolda Sumsel sudah ada dua inovasi berupa aplikasi yang diluncurkan Polda Sumsel yaitu Aplikasi Songket (Sistem Operasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Terpadu) Sumatra Selatan, hasil kerjasama dengan Pemprov Sumsel melalui Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.

Kemudian, Aplikasi E-Smart Presisi ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan pengamanan objek vital nasional yang ada di Provinsi Sumsel. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *