oleh

HD Hadiri Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel periode 2021-2026

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur  Sumatera Selatan H. Herman Deru berharap dengan telah dilantiknya Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel periode 2021-2026, dapat mewujudkan hak berserikat buruh dengan maksimal terutama dalam memperjuangkan, melindungi keberadaannya dan membela kepentingan serta meningkatkan kesejahteraan pekerja yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Ayo kita sama-sama beradaptasi dengan diri kita dan situasi, tugas organisasi adalah mencari solusi, organisasi yang bersifat solutif. apakah fasilitator atau menjembatani mencarikan solusi, kesemua pihak  baik itu ke pemerintah, koorporasi dan kebawah,” katanya saat memberikan kata sambutan dalam acara Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel periode 2021-2026 di Hotel Princess (29/11) Malam.

Turut hadir Sekretaris Jenderal DPP K. SPSI Hj. Siti Nur Azizah, Ketua I DPP K. SPSI Drs. Syafril Arsyad, Ketua Umum PP Federasi SP. Farkes Wiwit Widuri, S.H, Ketua DPD K.SPSI Ir. Alwi Sirajuddin, PIA,  serta Ketua KORMI Provinsi Sumsel Samantha Tivani Herman Deru. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *