oleh

HD Letakkan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT OKUS

OKUS, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Peletakan batu pertama Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang OKU Selatan.

Pada kesempatan ini Gubernur Susmel H. Herman Deru katakan, Menjadi suatu kehormatan dan Kebanggan tersendiri dapat meresmikan peletakan batu pertama pembangunan PSHT cabang OKU Selatan ini, dengan pembangunan PSHT Cabang OKUS ini dapat semakin berkembang dan dipercaya oleh masyarakat sebagai olahraga beladiri yang balutannya juga terhubung dengan tali silaturahmi.

“Silaturahmi adalah hal yang sangat penting bagi kita untuk PSHT di seluruh Indonesia, Meskipun dengan banyak perbedaan suku ras budaya dan agama, personil PSHT tetapi solit dalam mempertahankan silaturahmi kita antar sesama PSHT maupun masyarakat lainnya,”ujar HD.

“Saya minta kepada semua anggota PSHT yang memiliki ilmu beladiri jadikanlah menjadi hal bermanfaat dan bukan untuk kesombongan, dan jadilah orang yang rendah hati,”tambahnya

Ia juga berharap, pembangunan padepokan PSHT ini dapat berjalan dengan baik dan tepat pada waktunya.

“Kepada bupati dan wakil bupati saya minta agar dapat membina mereka dan manfaatkan mereka untuk kegiatan sosial, yang dapat membantu pekerjaan pak bupati semisal bencana alam, untuk membantu tetangga ataupun teman kita yang tertimpa musibah,”tutupnya.

Dikesempatan ini Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga memberikan bantuan 500 Sak Semen untuk Tahap awal Pembangunan Padepokan PSHT Cabang OKUS untuk tahap pertama.

Turut Hadir Bupati OKUS POPO ALI MARTOPO., B.Com, Wakil Bupati OKUS Sholehien Abuasir, S.P., M.Si, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani B.Bus, MIB, Para Kepala OPD Dilingkungan Prov. Sumsel dan Forkopimda Kab. OKUS. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *