oleh

HD Menerima Tim Formatur Pembentukan Masyarakat Kelistrikan Indonesia

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru harapkan agar keberadaan Masyarakat Kelistrikan Indonesia (MKI) Sumsel terus dan tetap serta selalu lebih profesional dalam hal bekerja demi kepentingan masyarakat terutama dalam pekerjaan terkait kelistrikan.

Hal tersebut diutarakan pada saat menerima Tim Formatur Masyarakat Kelistrikan Indonesia (MKI) Muhammad Abu Bakar Sidik beserta jajaran dalam rangka Silaturahmi sehubungan dengan akan mengadakan Musda MKI.

“Saya harapkan organisasi Independen non partisan bergerak di bidang kelistrikan didirikan dengan dilandasi oleh semangat untuk menumbuhkan membangun dengan profesi yang dimiliki” harapnya.

Jelas HD, semua masyarakat maupun organisasi dapat mengajukan apa yang akan dibentuk dan apa tujuannya. Yang jelas bertujuan bermuara membangun Sumsel Maju Untuk Semua dengan tujuan kesejahteraaan masyarakat.

“Saya akan hadir dalam acara Musda yang akan digelar pada tanggal 10 April ini. Dan silahkan jadwal acaranya disesuaikan” tutupnya.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (mhn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *