oleh

HD terima Kepala BNN Sumsel, Laporkan Rencana Kunker Kepala BNN RI di Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menerima Audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional Prov. Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi SH. MH, dalam rangka menginformasikan kehadiran Kepala BNN RI , Dr. Petrus Reinhard Golose pada tanggal 21 Februari 2023 mendatang.

Menurut Djoko kehadiran Kepala BNN RI Komjen Pol Golose nantinya untuk melakukan sejumlah kegiatan di Sumsel seperti workshop, serta launching beberapa kegiatan strategis pencegahan.

Di antaranya melaunching Perkebunan Bersih Narkoba dan juga melaunching Kampus Bersih Narkoba di Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Islan Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Selain melaunching program, di Kampus tersebut Kepala BNN RI juga dijadwalkan akan memberikan kuliah umum.

Menanggapi hal tersebut, HD menyampaikan Pemprov Sumsel tentu mensupport berbagai upaya positif yang dilakukan BNNP. Termasuk untuk menyiapkan Sumsel dalam mendeklarasikan Sumsel bersih narkoba.

Untuk itu Ia meminta Kepala BNNP Sumsel mematangkan betul persiapan kedatangan tersebut. Sebab menurutnya banyak yang akan dilibatkan, baik itu Forkopimda juga para mahasiswa dan para pelajar.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *