oleh

HD Terima Pengurus Paguyuban Warga Banten Sumatera Selatan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Menerima Pengurus Paguyuban Warga Banten Sumatera Selatan (PWBSS).

Kehadiran Ketua Umum Paguyuban Warga Banten Sumatera Selatan (PWBSS) Drs. H. Sanan beserta pengurus lainnya, didampingi oleh Pembina Paguyuban Warga Banten Sumatera Selatan (PWBSS), Ir. Syahrial Oesman.

Ketua Umum PWBSS Drs. H. Sanan menyampaikan harapan kehadiran HD untuk dapat menghadiri Ulang Tahun PWBSS ke 26 yang dijadwalkan pada tanggal 7 Agustus 2022 bertempat di Talang Banten Plaju Palembang.

HD mengapresiasi atas undangan paguyuban Banten dan HD menyatakan kesiapan kehadiran yang tentunya disesuaikan dengan jadwal.

“Terimakasih ya atas undangannya, saya akan hadir pada acara tesebut. Saya sambut semua atas kehadiran para paguyuban, tentunya bertujuan baik dalam mengedukasi masyarakat berorganisasi karena Sumsel (kita) dikenal dengan zero konflik” ujar Gubernur Herman Deru (HD)

Turut hadir Ka. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumsel, Sunarto, Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *