oleh

HD Tutup Safari Ramadhan Provinsi Sumsel Tahun 1443 H/2022 M

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru bersama Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya resmi menutup Safari Ramadhan Provinsi Sumsel tahun 1443 H/2022 M yang telah dimulai sejak awal Ramadhan lalu dan dilaksanakan serentak di kabupaten/kota di Sumsel.

Acara penutupan diawali dengan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah dengan Imam Ustadz H Bangun Syahraya Al-Hafidz dan menghadirkan penceramah Ustadz Dr. Bitoh Purnomo Lc,MA.

HD mengatakan, Ramadhan tahun ini alhamdulillah lebih baik dari Ramadhan dua tahun lalu karena pandemi Covid-19 sudah menurun walaupun tetap ada tantangan baru yang harus kita hadapi seperti saat ini terkait ketersediaan minyak goreng.

“Terkait Minyak Goreng ini kita telah membentuk Satgas Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng untuk menanggulangi kelangkaan di wilayah Sumsel. Bagaimanapun kebutuhan minyak goreng di Sumsel yang berkisar 130 Ton per hari dapat terpenuhi,” tegasnya.

Lanjut HD, pada hari raya Idul Fitri tahun ini Pemprov Sumsel juga telah menyediakan armada untuk mudik gratis antar kabupaten/kota di Provinsi sumsel dengan juga mengajak BUMN dan BUMD di Sumsel untuk mendukung kegiatan mudik gratis tersebut.

“Menyambut 1 Syyawal 1443 H nanti, atas nama pribadi, keluarga dan para pimpinan di Provinsi Sumsel ini, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Dengan mengucap Alhamdulillah kita tutup bersama Safari Ramadhan Provinsi Sumsel Tahun 1443 H/2022 M ini,” tutupnya.

Turut hadir Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Sekda Provinsi Sumsel, SA Supriono, Komisaris Utama Bank Sumsel Babel, Eddy Junaidi, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, serta para pimpinan instansi vertikal dan para kepala OPD Provinsi Sumsel. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *