oleh

Herman Deru Ajak ISNU OKU Timur Berinovasi

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Mengakhiri kunjungan kerjanya di OKU Timur, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang didampingi Bupati OKU Timur H. Cholid Mawardi hadir pada acara  Pelantikan Pengurus Wakil Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) se OKU Timur.

Mengawali sambutannya HD mengucapkan selamat kepada  pengurus  wakil cabang ISNU  se OKU Timur yang telah diberikan amanah untuk mengemban tugas dalam membantu melaksanakan kebijakan NU.

“ISNU merupakan organisasi kumpulan sarjana yang memiliki intelektualitas tidak hanya di bidang  Ilmu Pengetahuan namun juga mampu Berinovasi dalam menjawab  permasalahan yang ada” ujar Deru.

HD juga menyampaikan apa yang sudah dilakukan oleh siswa SMK Sumsel yang telah membuat terobosan dengan menciptakan Booster Sinyal untuk mengatasi permasalahan lemahnya sinyal di daerah tertentu.

“Saya baru saja me launching Booster Sinyal ciptaan siswa SMK Sumsel yang membantu masyarakat dalam mengatasi lemahnya sinyal.  Untuk itu Saya berharap ISNU juga mampu membuat terobosan dan melakukan inovasi terhadap masalah yang ada disekitar kita” ujar Deru. (imf/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *