oleh

Herman Deru Ajak Semua Pihak Sukseskan Piala Dunia U-20 2021

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru katakan Kita patut bersyukur Sumatera Selatan telah ditetapkan sebagai salah satu Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2021.

Hal tersebut diutarakannnya pada saat acara Ramah Tamah Gubernur Sumsel dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. H. Zainudin Amali, SE, M.Si beserta  Pengurus PSSI di Griya Agung setelah usai melakukan peninjauan Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Keberhasilan kita (Sumsel) ini adalah kerjasama semua pihak yang terkait, dan mari kita gaungkan keberhasilan ini,” ujar Herman Deru (HD) pada saat Press Conference dengan para Jurnalis

HD nyatakan Sumsel Siap Selenggarakan FIFA World Cup U – 20 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Pada saat yang sama Menpora Zainudin Amali mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru atas sambutan yang telah diberikan akan kedatangannya beserta rombongan “kedatangan kami kesini untuk memastikan sudah sejauh mana upaya Pemprov. Sumsel dalam mempersiapkan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring beserta Venue pendukung lainnya”, ujarnya

“Dalam menyelenggarakan FIFA World Cup U-20 2021, kami harus memastikan semuanya agar sesuai dengan standar yg telah ditetapkan FIFA”, tutup Zainudin. (jek/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *