oleh

Herman Deru Canangkan Panti Sosial Produktif Dan Gerakan Dhuafa Berdaya

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menghadiri acara Pencanangan Panti Sosial Produktif dan Gerakan Dhuafa Berdaya yang dihadiri juga secara langsung oleh Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru yang dilaksanakan pada Panti Rehabilitasi Sosial Gelandangan Pengemis dan Orang dengan Gangguan Jiwa di Jl. Residen H. Najamuddin Sukamaju, Kec. Sako, Palembang.

Pada kesempatan tersebut HD menyampaikan bahwa Forum CSR Kesejahteraan Sosial Prov. Sumsel merupakan wadah yang memfasilitasi dan juga menjadi jembatan bagi Pemerintah Daerah baik yang berkaitan dengan perusahaan maupun dengan masyarakat serta stakeholder lainnya dalam membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan sosial.

Selain itu HD juga mengatakan bahwa Panti Sosial Produktif dan Gerakan Dhuafa Berdaya merupakan implementasi wujud nyata dari forum CSR Kesos yang mempunyai tujuan baik yaitu mensejahterakan masyarakat.

HD juga meminta kepada perusahaan yang ada diwilayah Sumsel untuk selalu dapat mendukung, membantu dan mendorong apa yang menjadi gagasan Forum CSR Kesos dalam mensejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Forum CSR Kesos menyerahkan bantuan berupa Selimut Sebanya 160 buah dan Ayunan kepada UPTD PGOT ODGJ serta Bantuan Masker sebanyak 7.500 masker kepada Gubernur Sumsel yang akan disalurkan langsung kepada masyarakat melalui Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama antara Universitas Muhamadiyah Palembang dan Fakultas Ekonomi Unpal dengan Panti Sosial Produktif. (smn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *