oleh

PKK Sumsel Berikan Bantuan Untuk LVRI Palembang

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru menyerahkan bantuan kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Palembang. Feby mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi bersama dengan pahlawan-pahlawan yang telah berjasa di Palembang yang tergabung dalam LVRI Palembang.

“Cerita perjuangan mendapatkan kemerdekaan RI tidaklah mudah. Maka kami bersyukur dapat menjalin silaturahmi bersama para pahlawan yang telah berjasa di Palembang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Feby juga memberikan bantuan secara simbolis untuk LVRI Palembang berupa makanan-makanan ringan, selimut dan kebutuhan sehari-hari. Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang PKK Sumsel lakukan.

“Kami menghargai perjuangan yang telah dilakukan oleh pejuang bangsa ini sekarang tugas kami adalah menjadi pahlawan kedepan mengajak masyarakat bagaimana caranya mengenang pahlawan-pahlawan kita yang sudah berjuang dan sekarang kita akan berjuang untuk kemajuan masyarakat khususnya di Sumsel,” tuturnya

Di akhir kegiatan tersebut, Feby mendoakan agar para veteran agar selalu sehat selalu

Sementara itu, Ketua LVRI Sumsel, H. M. Hasim Husin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya dari PKK Sumsel dipimpin oleh Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru. (jek/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *