oleh

Herman Deru Lakukan Peletakan Batu Pertama Padepokan PSHT Ranting Belitang

Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan peletakan batu pertama Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Belitang II sekaligus sosialisasi karhutla dan protokol kesehatan covid-19.

HD katakan PSHT terdiri dari banyak anggota yang tergabung dalam berbagai kepercayaan. Kemudian dididik menjadi manusia-manusia yang berjiwa ksatria, maka dalam pelaksanaannya butuh tekad dan tempat. Menurutnya ilmu bela diri dibuat untuk mempertahankan diri.

“Maka untuk selanjutnya, Kita targetkan bahwa kita harus menjadi tuan rumah event PSHT Nasional.Semua bentuk perlombaan akan kita laksanakan mudah-mudahan semangat kita tidak akan pernah pupus,” jujurnya

HD berharap dengan ditandainya berdirinya padepokan ini melalui peletakan batu pertama yang telah dilakukan. Diharapkan padepokan ini dapat menerima semua pihak. Lanjutnya HD berharap agar perencanaannya juga dilakukan dengan matang.

“Saya akan dukung pembangunan padepokan ini. Kita mulai ini dengan saya kirimkan 300 sak semen dulu, nanti kurangnya apa bisa dikoordinasikan. Kalau bisa saya ingin PSHT ini menjadi contoh bahwa tukangnya juga warga PSHT,” ungkapnya.

Menurutnya, pengerjaan padepokan dari warga PSHT memcerminkan jiwa kegotong royongan yang dimiliki PSHT. Juga bergotong royong membangun daerah

Selain itu, HD juga ungkapkan komitmennya untuk terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan di kab/kota. (jek/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *