oleh

Herman Deru Resmi Lantik Bupati Muara Enim Sisa Masa Jabatan 2018-2023

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan sekaligus melantik Bupati Muara Enim H Juarsah, SH sisa masa jabatan 2018-2023 dan pelantikan Ketua TP PKK Muara Enim Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah sisa masa bakti 2018-2023.

HD mengucapkan selamat atas pelantikan Hj Juarsah SH sebagai Bupati Kab. Muara Enim. Selanjutnya HD berharap agar Juarsah dapat mengemban tugas dengan amanah, penuh tanggung jawab, serta pandai mengendalikan cegah tangkal covid-19 di Kab Muara Enim serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

Menurut HD, terdapat tiga aspek dalam seni memimpin yaitu seni memimpin pembangunan, pemerintahan, dan masyarakat. Ia menjelaskan bahwa Muara Enim memiliki SDA yang berlimpah yang juga harus diawasi dengan baik oleh Bupati sehingga terkontrol dan terkelola dengan baik dan bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, berkomitmen akan mengemban tugas sesuai tupoksi sesuai arahan Gubernur HD. Ia menegaskan akan terus menjalankan visi misi Bupati dan aWakil Bupati 2018-2023, untuk Muara Enim merakyat wujudkan Muara Enim yang agamis, berdaya saing, sehat dan sejahtera serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung program pembangunan Gubernur Sumsel H Herman Deru. (jek/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *