oleh

HUT OI, Fatoni Puji Ogan Ilir Jadi Kabupaten Dengan Kemajuan Tercepat

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni menghadiri Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam rangka Hari Jadi Kab. OI Ke-20 Tahun Sidang 2024 bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kab. OI Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Kab. OI, Minggu, (7/1/2024). Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto H.,S. SH.

Turut hadir Wakil Bupati Ogan Ilir, Bapak H. Ardani, Ketua TP PKK OI, Tikha Alamsjah Panca Wijaya, Para Bupati/Walikota se-Sumsel, Wakil Ketua dan Anggota DPRD OI, Forkopimda OI dan Para Kepala OPD Sumsel.

Fatoni atas nama Pemprov Sumsel mengucapkan Selamat HUT OI Ke 20. Ia mengapresiasi berbagai capaian penghargaan dan pembangunan yang sudah diraih Kab OI. Menurutnya, Kab OI merupakan Kab tercepat dan terpesat kemajuannya di Sumsel. Semua tentu atas kerja keras, kolaborasi, dan sinergi dari semua pihak. Hal ini juga didukung kondusivitas yang terjaga dengan baik di daerahnya.

“Sumsel merupakan daerah dengan sinergitas baik antar daerahnya sehingga setiap program pemerintah dapat terlaksana dengan baik. Diantaranya Sumsel daerah pertama kali yang melakukan NPHD serentak kab/kota se-Indonesia. Deklarasi Netralitas ASN mendukung pemilu 2024 serentak pertama kali. Dan juga dilaksanakan Pasar Murah serentak bersama di kab/kota. Serta pembagian sembako serentak oelh Kepala Daerah Kab/Kota se-Sumsel di malam tahun baru” ujar Fatoni.

Fatoni mengajak seluruh pihak untuk berkolaborasi bersama dalam menanggulangi inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, karhutla, dna menjaga iklim kondusivitas untuk Pemilu 2024 yang nyaman dan damai.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Sumsel untuk pembangunan di Kab OI. Ia berharap melalui HUT Kab OI, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dapat menyerap permasalahan secara aktual terkait pembangunan dan pemerintahan di OI. Sehingga dapat dirumuskan kebijakan yang efektif pada tingkat Provinsi untuk mendukung pembangunan di OI lebih baik lagi. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *