oleh

Kapolda, Polisi Tak Dapat Kerja Maksimal Tanpa Dukungan Rakyat

//Agus Sutikno Ketua DPW PPP Kami Akan Ikut Jaga Situasi….

Palembang Terkini, Berita Rakyat Sumatera – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan kunjungan silahturahmi ke DPW PPP Sumatera Selatan di Jalan Kolenel H. Burlian, (13/07).

Dalam kunjungan ini Kapolda diterima langsung oleh Ketua DPW PPP Sumsel H. Agus Sutikno, SE, MM, MBA beserta para pengurus dan kader DPW PPP Sumsel.

Kapolda mengatakan bahwa kunjungan ke markas PPP adalah sebagai bentuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Sumsel.

Dalam kunjungan nya Obrolan pun berjalan santai penuh keakraban saling bertukar informasi satu sama lain. Kapolda  membeberkan salah satu program yang dimiliki Polda Sumsel yang bertajuk “Polisi Dulur Kito” atau dikenal dengan “Mang Pedeka”.

Program ini dimaksudkan bahwa Polisi itu dulur, kita semua ini dulur jadi apabila kita ini dulur hendaklah setiap permasalahan apapun diselesaikan secara baik-baik,

Dan apabila mengetahui atau mendapatkan informasi terkait gangguan kamtibmas diwilayah sumsel diharapkan untuk melaporkannya kepada polisi setempat sehingga dapat segera diselesaikan agar menjaga serta terciptanya situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Polri khususnya Polda Sumsel tidak bisa bekerja dengan maksimal apabila tidak didukung oleh masyarakat oleh karena itu kami sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Sumsel.

Diterangkan juga tugas Polri ialah melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum sesuai dengan peraturan dan Undang-Undang yang berlaku. Optimalisasi melayani masyarakat dengan baik adalah harapan kami sehingga masyarakat pun dapat dengan mudah mendapatkan berbagai macam bentuk pelayanan yang dimiliki oleh polri saat ini. Ungkapnya santai.

Terkait permasalahan covid-19 saat ini, Polda Sumsel telah berupaya melakukan terobosan dengan membuat program “Kampung Tangkal Covid-19”.

Sementara itu ketua DPW PPP Sumatera-Selatan Agus Sutikno mengatakan bahwa partai PPP senang dengan kunjungan Kapolda ini, Insya Allah Kader PPP akan turut serta menjaga situasi yang Aman, Damai dan Harmonis di Sumatera-Selatan. (smn/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *