oleh

Ketua DPRD Prov. Sumsel Hadiri Acara Pisah Sambut GM PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeringhati, SH., MH menghadiri acara Malam Pisah Sambut General Manager PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang. Imam Rahmiyadi yang sebelumnya menjabat sebagai General Manajer (GM) PT Pelindo Regional 2 Palembang, resmi digantikan Nunu Husnul Khitam sebagai GM PT Pelindo Regional 2 Palembang yang baru. Acara pisah sambut GM PT Pelindo Regional 2 Palembang tersebut berlangsung di Ball Room Hotel Novotel Kota Palembang, Senin (20/3/2023).

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan bahwa pergantian GM itu suatu hal yang biasa dilakukan ia berharap apa yang sudah dibangun oleh pak Imam bisa dilanjutkan oleh GM yang baru untuk lebih baik lagi.

Semoga Pergantian GM Pelindo Regional II Palembang bisa selalu bersinergi dengan pemerintah provinsi Sumsel dalam pelayanan terpadu dalam menangani layanan barang di Sumatera Selatan khususnya di perairan Sungai Musi” tukasnya. (mhn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *