oleh

Kukuhkan Kepala Kantor Regional VII BKN, Herman Deru: Semoga Ini Menjadi Jembatan Untuk Saling Berkoordinasi

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) mengukuhkan Pejabat Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, Drs, Margi Prayitno, MAP di Griya Agung Palembang.

Pada sambutannya HD mengatakan bahwa profesi yang paling banyak aturannya dalam bekerja adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) karena ASN dibawahi oleh 4 Lembaga pemerintah yaitu Kementerian PAN-RB, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan semuanya memiliki hak dan wewenang untuk mengambil kebijakan masing – masing,

“ini merupakan beban yang pernah saya alami ketika menjadi ASN, karena jika kita memiliki masalah maka akan dihukum oleh 4 Lembaga tersebut yang mempunyai hak untuk melakukannya sesuai dengan aturan dari setiap masing – masing lembaga”, ucap HD.

HD juga berpesan kepada Kepala Kantor Regional VII BKN, Drs, Margi Prayitno, MAP, untuk dapat selalu berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah agar dapat berkoordinasi memetakan permasalahan yang ada, khususnya hal – hal yang berkaitan dengan kepegawaian ataupun ASN agar nantinya dapat lebih mudah untuk mencarikan solusinya.

“merupakan tanggung jawab kita bersama untuk dapat melayani dan saling berkordinasi dalam membahas suatu permasalahan yang tentunya ini akan mempermudah pekerjaan kita untuk mencarikan solusi dari permasalahan yang dihadapi”, ucapnya. (smn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *