oleh

Mawardi Yahya Dukung Kegiatan Prioritas OJK Regional 7 Sumbagsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Bagian Selatan

Audiensi itu dalam rangka melaporkan sekaligus mengundang Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel untuk hadir di kegiatan prioritas OJK Regional 7 Sumbagsel pada Kamis, 26 November 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut diantaranya ground breaking gedung OJK di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1025 Palembang. Kemudian, peresmian Bank Wakaf Mikro, Nurul Huda di Kabupaten OKU Timur, peresmian penyaluran KUR Bank SumselBabel khusus pertanian dengan pola klaster di Kabupaten OKU Timur dan Pelantikan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah.

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menyambut baik dan mendukung seluruh rangkaian kegiatan prioritas OJK tersebut.

“Untuk semua rangkaian acara tidak ada masalah, dijadwalkan saja dan dikoordinasikan dengan Protokol Pemprov Sumsel,” ujar MY.

Sementara itu, Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel, Untung Nugroho mengatakan, pada acara ground breaking Gedung OJK di Jalan Jenderal Sudirman Palembang akan dihadiri kepala OJK Pusat dari Jakarta dan Anggota Komisi XI DPR RI.

Kemudian, dilanjutkan peresmian Bank Wakaf Mikro Nurul Huda di Kabupaten OKU Timur dan terakhir pelantikan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah yang akan dijabat oleh Direktur Bank SumselBabel, Achmad Syamsudin.

“Kami datang disini untuk mohon arahan bapak Wakil Gubernur karena rangkaian acara yang akan kita lakukan berturut – turut, dihadiri Kepala OJK Pusat dan Anggota Komisi XI DPR RI,” terang Untung Nugroho. (imf/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *