oleh

Mawardi Yahya Menerima Pengurus Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah

Palembnag, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menerima Ketua Pengurus Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah (FKMD) Sumsel Paisal Supriyanto beserta jajarannya.

Kehadirannya tersebut dalam rangka Silaturahmi serta mengajak kerjasama  Pemprov Sumsel dengan pihak Pengurus Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda Daerah sehubungan akan mengadakan Workshop Pendidikan.

“Pada dasarnya Pemprov Sumsel siap melayani dan mengakomodir apa yang perlu dibutuhkan agar kerjasama dapat terjalin apalagi kegiatan ini baik dan aspiratif,” ujar Wagub.

Ditambahkan pula, Pemprov Sumsel akan mengakomodir semua kebutuhan organisasi utamanya masyarakat tapi dengan ketentuan dan prosedur maupun dengan sistem pengajuan oleh organisasi.

Mawardi juga katakan, Pemprov Sumsel sangat responsif dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini sebagai salah satu cara memotivasi para mahasiswa mengetahui dan mencari solusi tentang pembelajaran di masa Pandemi Covid-19

“Kepada Mahasiswa sebagai inisiator tentang kegiatan workshop pendidikan ini perlu diakomodir sebagai bentuk kepedulian,” imbuhnya

Pada kesempatan itu Wagub Mawardi ungkapkan bahwa Pemprov. Sumsel sudah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat dan dirasakan warga diantaranya infrastruktur fisik seperti jalan, Jembatan Musi VI, Pembangunan Mesjid Sriwijaya dan pembangunan infrastuktur lainnya.

“Terkait soal Pandemi, kita patut bersyukur karena Pertumbuhan Ekonomi Sumsel masih stabil terbukti seperti harga karet meningkat begitu juga dengan sawit” tutupnya. (rmt/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *