oleh

MY menghadiri acara perintan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah / 2023 M bertempat di Mushollah Nur Jannah

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menghadiri acara perintan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah / 2023 M, bertempat di Mushollah Nur Jannah Dusun III Desa Babatan Saudagar, Kecamatan Pemulutan, Kab. Ogan Ilir, Minggu, (19/02).

Kehadiran Wagub Sumsel tersebut disambut hangat dan bahagia dari masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Wagub Mengajak masyarakat desa setempat untuk memaknai hari peringatan Isra Miraj menjadi momentum meneladani sifat-sifat terpuji Nabi Muhammad SAW.

Melalui momen peringatan Isra Miraj itu juga , Wagub Mawardi Yahya mengatakan dirinya sengaja datang ingin bersilturahmi dengan mayarakat setempat.

Tidak hanya itu, Wagub menyempatkan diri dengarkan berbagai aspirasi masyarakat Desa Babatan Saudagar.

Dimana Masyarakat desa setempat menyampaikan berbagai perosalan yang dirasakan selama tinggal di desa tersebut.

Tidak lama-lama, Mawardi Yahya langsung merespon positif keinginan-keinginan masyarakat setempat.

Melalui dana bantuan gubernur, Wagub menyebut satu persatu permasalahan di Desa Babatan Saudagar akan diberikan solusi sehingga apa yang diinginkan terwujud dan masyarakat setempat merasa nyaman berada di desa tersebut.

Sementara itu Ketua Musholla Nur Jannah, Supriadi, ungkapkan rasa syukur dan bahagia kere orang nomor dua di Sumsel itu bisa menyempatkan hadir di Desa Babatan Saudagar.

Dalam kesempatan tersebut, Supriadi berharap Pemerinah Provinsi mendukung pengembangan Mushollah Nur Jannah.

Dimana masyarakat sekitar berencana memindahkan Mushollah dengan lokasi tanah yang lebih besar, sekaligus masyarakat setempat berkeinginan desanya mempunya Pondok Pesantren.

Menutup sambutannya, Supriadi mengatakan kedatangan Wagub Sumsel itu dijadikan motivasi oleh masyarakat sekitar dalam meningkatkan kegiatan keagamaan di Mushollah.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir, Rizal Mustofa, Kepala Desa Babatan Saudagar, Syafik Assyukri. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *