oleh

Pemprov Sumsel Gelar Pelaksanaan Seleksi Tahapan Tertulis dan Wawancara JPT Pratama 

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar membuka acara Pelaksanaan tahapan Seleksi Tertulis dan Wawancara seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Prov. Sumsel tahun anggaran 2020.

Sebanyak 35 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2020.

Sekda Provinsi Sumatera Selatan yang sekaligus Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Prov. Sumsel tahun anggaran 2020 H. Nasrun Umar mengatakan hari ini digelar Pelaksanaan tahapan seleksi tertulis dan wawancara

“Memasuki proses tahapan dari asesment penulisan karya tulis dan tahapan interview semua ini sudah di atur dalam Peraturan Undang – undang yang mengatur tentang manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk menjaga fairnes (keadilan) dari 35 orang untuk mengikuti tahap selanjutnya ” ujarnya

Jelasnya, Hari ini dibagi 2 (dua) tahapan, tahapan pertama pengisian karya tulis, karena banyaknya yang di open building kan sehingga kami memutuskan tidak memberikan judul atau tema dari karya tulis ini kecuali memberikan batasan karya tulis ini dengan focus jabatan itu pada Jabatan Pimpinan Tinggi yang di tuju.

“Waktunya 2 (dua) jam ditulis dengan tangan, karena kalau dulu boleh pakai laptop, saya menyarankan lebih baik tulisan tangan, focus pada jabatan yang dituju oleh sebab itu tidak berlama-lama” pungkasnya. (rma/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *