oleh

Pengurus KORMI Sumsel 2021-2025 Terbentuk, Siap Sukseskan FORNAS VI Tahun 2021

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sebanyak 58 Orang Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel Periode 2021-2025 yang direncanakan dilantik Tanggal   18 November 2021 mendatang, hari ini (1/11)  melaksanakan Rapat Perdana Pengurus KORMI Sumsel.  Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani B.Bus, MIB atau yang akrab dipanggil Shasa HD.

Rencana Pelantikan Pengurus KORMI tersebut didasari setelah menerima Surat Keputusan (SK) pengurus dari KORMI Pusat.

Shasa mengatakan  penetapan tanggal Pelantikan menyesuaikan jadwal Ketua Umum KORMI Pusat, Hayono Isman.

” Rencana Pelantikan bertempat di Griya Agung Palembang pada Tanggal 18 November 2021 pagi hari. Selanjutnya malam harinya akan digelar rapat persiapan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS ) VI 2021, Juli 2022 nanti.

Terkait dengan jumlah pengurus 58 orang pengurus KORMI yang terbilang cukup ramping, Shasa menilai ke 58 orang tersebut adalah orang-orang terbaik. Tidak perlu besar kepengurusan, yang terpenting  dapat produktif dan mampu membawa nama baik  KORMI menjadi organisasi olahraga yang semakin besar dan dikenal sleuruh lapisan masyarakat.

“Dengan diadakannya FORNAS VI 2021 pada  Juli 2022 mendatang, dan Sumsel menjadi Tuan Rumah, ada sekitar 56 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan.  Tugas kita adalah bagaimana keberadaan KORMI dan cabang olahraga yg di perlombakan dapat dikenal  sehingga memiliki daya tarik  untuk diikuti masyarakat”  tutup Shasa.

Turut hadir Staf Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Olahraga, Eko Agus Rianto, tokoh pemuda yang juga sebagai Wakil Ketua KORMI Sumsel, AW Noviadi. (rma/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *