oleh

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Tegaskan Peran Ibu Tingkatkan Kualitas Keluarga

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Pengajian Rutin Bulanan TP-PKK Provinsi Sumatera. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi jembatan silaturahmi antara Pj. Ketua TP-PKK Sumsel dengan seluruh kepala OPD Provinsi Sumsel. Diselenggarakan di Griya Agung Palembang, Kamis (12/10/2023)

Dalam sambutannya Fatoni mengapresiasi terselenggaranya pengajian yang sangat penting ini, dapat terus mengupdate informasi, bisa terus meningkatkan kapasitas dalam rangka membuat keluarga lebih berkualitas.

“Peran ibu sangat penting dalam kehidupan keluarga karena sebagian besar waktu keluarga itu berada di tangan ibu. Agar keluarga itu bisa berkualitas tentu ibu-ibunya juga harus berkualitas” ujar Fatoni.

Menurut Fatoni, disinilah awal pentingnya kegiatan pengajian, kegiatan-kegiatan peningkatan kapasitas agar ibu menjadi lebih berkualitas sehingga bisa membuat keluarganya menjadi keluarga yang berkualitas hingga pembentukan karakter yang mempunyai kecerdasan intelektual dan kecerdasan lain yang sangat diperlukan.

Acara ini diisi dengan pengajian dan ceramah agama oleh Ustadzah Khairiah.

Hadir pada acara ini, Pj. Ketua Penggerak TP-PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni, Darma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan, Perwakilan Organisasi yang tergabung di BKOW Provinsi Sumsel, ketua Persatuan istri FORKOPIMDA, , Ketua dan anggota TP-PKK Kabupaten/Kota se-Sumsel, Ketua Darma Wanita OPD Provinsi Sumsel dan juga Ketua dan anggota Dharma Wanita Kabupaten/Kota se-Sumsel. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *