oleh

Rapat Kordinasi Antara Dewan Pengurus Pusat Denga Sekertaris Daerah Seluruh Indonesia

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Mengawali Tahun Kerja 2021 Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) H. Nasrun Umar, menggelar Rapat koordinasi dan silaturahmi antara DPP Forsesdasi secara virtual.
.
Bertempat di Command Centre Kantor Gubernur Sumsel (22/1), Rapat Koordinasi Forsesdasi tahun ini mengangkat tema “Peran Sekretaris Daerah Dalam Mewujudkan Pemerintahan Daerah Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Maju”.
.
Adapun pemateri dan narasumber antaralain, Sekjen Kementerian Dalam Negeri RI Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.si
dengan materi “Penanganan dan Penggunaan Dana Covid-19 Yang Akuntabel dan Tepat Sasaran Bagi Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.
.
Kemudian, Asdep Manajemen Karir dan Talenta KemenPAN dan Reformasi Birokrasi RI Aba Subagya, S. Sos Map
dengan materi “Pengangkatan dan Pemberhentian Jabatan Pimpinan Tinggi Yang Prosedural sesuai Kententuan Peraturan Perundang-Undangan”.
.
Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar dalam kata sambutannya mengatakan, Rapat Koordinasi bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menambah wawasan Sekretaris Daerah agar berpartisipasi aktif mendukung Kepala Daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan melalui pengelolaan sumber daya manusia ASN yang profesional, berintegritas dan berkinerja tinggi untuk mewujudkan pemerintahan daerah yang lebih baik menuju indonesia maju. (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *