oleh

Sekda Bersama DPRD Sumsel Bahas Rancangan KUA dan PPAS APBD Perubahan Anggaran 2021

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Rapat Banggar TAPD Prov Sumsel membahas Rancangan KUA dan PPAS APBD Perubahan Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2021 bertempat di Ruang Rapat Banggar DPRD Sumsel, Senin (6/9/2021).

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir.S.A. Supriono selaku ketua TAPD hadir dalam Rapat Banggar tersebut guna menyampaikan struktur apbd tahun 2021 serta menjelaskan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD TA 2021 didampingi Kepala Ka BPKAD Sumsel, H Akhmad Mukhlis SE, MSi

Rapat Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Selatan terkait pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD TA 2022 dan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD TA 2021.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Hj. Anita Noeringhati, SH.didampingi Wakil Ketua dan anggota Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) tentunya untuk menyamakan persepsi mengenai hal-hal yang mendasari Perubahan Anggaran maupun rancangan APBD untuk satu tahun ke depan

Dalam kesempatan itu, Hj. Anita Noeringhati juga mengatakan ingin mendengar secara langsung mengenai indikator maupun asumsi-asumsi ekonomi yang mengarah pada Kebijakan Anggaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“Kepastian akumulasi anggaran program kegiatan pada masing-masing SKPD yang nantinya akan menjadi tolak ukur bagi DPRD dalam memberi saran dan masukkan terhadap substansi dan materi pada KUA PPAS APBD Perubahan TA 2021 dan KUA PPAS TA 2022” ujarnya.

Turut hadir Tim TAPD Prov Sumsel, para Kepala OPD Prov. Sumsel. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *