oleh

Sekda Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Level 4 di Luar Jawa Bali

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A.Supriono mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi PPKM Level 4 di Luar Jawa Bali, Pembahasan persiapan World Superbike Mandalika 2021 dan Pembahasan Penyelenggaraan Sepakbola Liga I Indonesia diselenggarakan oleh Kemenko Perekonomian RI.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto membuka Rapat Koordinasi tersebut dan mengatakan Situasi Jumlah Kasus Per Kelompok Provinsi (data 9 September s.d sekarang dan Perbaikan situasi Covid-19 terus terjadi sejak penerapan PPKM berdasarkan Level Asesmen 9 Agustus 2021.

“Dari data hingga saat inj, Kasus Aktiv Nasional sejak 9 Agustus sudah turun -84,63%” jelas Airlangga.

Pada kesempatan itu, Pj. Sekda Sumsel utarakan janganlah kita eforia terkait level maupun potensi level, kita tetap dan harus berjaga dalam hal kesehatan serta selalu displin dengan protokol kesehatan.

“Situasi dan kondisi sekarang level 3 untuk kota Palembang dan daerah kabupaten lainnya level 2” ujar saat wawancara dengan wartawan.

Turut hadir Ka. Dinas Pemuda dan OlahragaDrs. Akhmad Yusuf., M.Si, Ka. Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Dra. Lesty Nurainy, Apt, M.Kes. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *