oleh

Sekda Tutup Investasi dan Infrastruktur Daerah Sumatera Selatan (Infrada Sumsel) 2020

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sekda Sumatera Selatan H. Nasrun Umar yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumsel, Dra Hj. Megaria M.Si katakan atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan Infrada ini, mulai dari persiapan sampai dengan penutupan pameran.

Hal tersebut diungkapakannya pada saat acara Penutupan Investasi dan Infrastruktur Daerah Sumatera Selatan (Infrada Sumsel) 2020

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang menyambut baik acara ini sebagai media informasi dan media komunikasi dalam pertukaran informasi mengenai potensi daerah, ketersediaan infrastruktur dasar, serta pembangunan daerah” ujarnya.

untuk melakukan perubahan dan perbaikan, diperlukan proses dan langkah-langkah pembangunan yang berkelanjutan dan terintegrasi baik antar sektor maupun antar wilayah.

“Apa yang disampaikan dalam rangkaian acara Infrada ini belumlah hasil akhir dari tujuan pembangunan, tetapi baru merupakan capaian atau progres yang harus terus berlanjut untuk mencapai tujuan yang ditetapkan” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan Piala bergilir oleh Ka. DPMPTS Prov . Sumsel, Hj. Megaria, M.Si. kepada para peserta pemenang stand Expo terbaik, diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Muara Enim sebagai salah satu stand terbaik kategori instansi, dan stand terbaik katagori Perusahaan diraih PT. Priamanaya Energy. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *